Saturday, May 4, 2013

Bambang DH-Said Abdullah Hadang KarSa

“Deklarasi rencananya diagendakan di Malang Kota, Sabtu minggu depan (11 Mei-red)”, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Said Abdullah
SURABAYA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya mengusung kadernya untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur pada 29 Agustus 2013 mendatang, yakni pasangan Bambang DH – Said Abdullah sebagai Calon Gubernur dan  Wakil Gubernur. Dengan demikian peluang Cagub Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Khofifah Indar Parawansa bergandengan dengan Said Abdullah pupus sudah.
Keputusan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dalam rapat internal pada Kamis (2/5) kemarin.
“Keputusan rapat DPP tentang cagub dan cawagub Jatim dalam rapat DPP tgl 2 Mei 2013 pukul 17.00 wib”, ujar Calon Wakil Gubernur, Said Abdullah kepada Koran Madura, saat dikonfirmasi, Jumat (3/5).
Sebagai Ketua Tim Sukses Pasangan Bambang DH-Said Abdullah, DPP PDIP menunjuk Mantan Sekjen DPP PDIP, Pramono Anung.  “Mas Pram menyatakan siap menjadi ketua tim  suksesnya”, tegasnya.
Mengingat sisa waktu tinggal 3 (tiga) bulan menjelang pilgub Jatim, DPP mengumpulkan seluruh kepala/wakil kepada daerah se-Jawa Timur dari kader PDIP untuk merapatkan barisan guna pemenangan pasangan Bambang DH-Said Abdullah, di kantor DPP PDIP jalan raya Lenteng Agung, Jakarta, hari ini (3/5).
“Hari ini semua sesepuh dan kades eksekutif partai diundang DPP dalam rangka konsolidasi untuk memenangkan pilgub Jatim”, ujar Putra Madura ini.
Said Abdullah mengungkapkan, rencananya deklarasi diselenggarakan Jumat (10/5) mendatang di Surabaya. “Deklarasi rencananya diagendakan di Malang Kota, Sabtu minggu depan (11 Mei-red)”, lanjutnya.
Said Abdullah juga tidak lupa menyampaikan kepada masyarakat Jawa Timur mohon doa restunya agar perjuangan dalam pilkada Jatim bisa berjalan lancar. “Kepada seluruh warga Jawa Timur, mohon doa restunya”,  pungkas Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Jatim itu.
Untuk diketahui, Bambang DH kini masih menjabat sebagai wakil walikota Surabaya, sekaligus wakil ketua DPD PDIP Jatim. Sementara, Said Abdullah Anggota Fraksi PDIP DPR RI Dapil IX Madura. (ara)
 http://www.koranmadura.com/2013/05/03/bambang-dh-said-abdullah-hadang-karsa/

1 comment:

  1. Assalamualaikum
    Secara pribadi, saya belum bertemu atau kenal dengan Bapak Said Abdullah,lebih-lebih kepada Pak Bambang (BANG-SAID). Tetapi, karena beliau bermaksud akan mencalonkan diri sebagai Wagub dan Cawagub Jatim,patut kiranya kalau saya -sebagai warga Jatim apalagi sma-sama orang Madura; Sumenep - iku rembuk dalam rangka usaha Bapak menang dalam Pilkada 2014 akan datang, sbb.:
    1.Mulai hari ini, adakan silaturrahmi kepada kyai-kyai/ulama besar, khususnya di Madura.
    2. Mulai hari ini, mendata kumpulan kemasyarakatan yang tersebar di Kampung dan Desa di Madura serta hadir dalam acara kumpulannya
    3. Mulai hari ini, mendata fakir miskin atau janda-janda untuk sekedar diberi bantuan sembako atau ternak.
    4. Mulai hari ini, ketika akan turba tidak perlu membawa rombongan, cukup 2-3 orang saja menemui/silaturrahmi kepada masyarakat bawah dan tak perlu di publikasikan ke Media, agar tidak ditiru dengan calon lain.
    5. Mulai hari ini, kampanye senyum segera dilakukan. Dan jangan sekali-kali mengatasnamakan Parati (PDI) dalam kampanye, tapi tunjukkan bahwa kepentingan turba adalah silatuurahmi yang akan dimulai hari ini hingga tak terbatas. Jangan sekedar wacana, tapi membuktikan bahwa perkataan sama dengan perbuatannya.
    Bila 5 unsur tersebut di atas dapat dilakukan MULAI HARI INI, saya yakin -Insya Allah- harapan Bapak akan tercapai. Sebab, hanya dengan silaturrahmi secara intensif akan membawa keberuntungan seseorang. Bila hal ini akan dilakukan, saya harap agar dilakukan secara samar dan tak perlu rame-rame/rombongan apalagi di publikasikan. Lebih-lebih apabila silaturrahmi kepada para kyai/ulama, karena mayoritas mereka tidak mau di publikasikan. Yang penting adakan kesepahaman antar Bapak dengan kyai atau masyarakat secara umum. Saya atas nama pribadi (Drs. KH. Muhammad Muhsin, salah seorang pengasuh Annuqayah)menganjurkan demikian, tanpa ada tujuan dan tendensi apapun kepada siapapun calon WAGUB-CAWAGUB di Jatim dengan harapan mulai hari ini dilakukan silatuurahmi hingga waktu tak terbatas. Terima kasih
    Wassalamualikum

    ReplyDelete