Saturday, May 4, 2013

PDIP Jatim Siap Menangkan Bambang DH-Said Abdullah

SURABAYA – PDI Perjuangan memutuskan untuk mengusung kadernya sendiri pada pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Timur tahun ini, dengan menduetkan Bambang DH – Said Abdullah, langsung direspon oleh pengurus DPD Jatim dan Fraksi DPR Dapil Jawa Timur untuk turut mensosialisasikan kepada pengurus serta kader dari Jawa Timur.
Sosialisasi dan konsolidasi kepada seluruh pengurus serta kader PDI Perjuangan Jawa Timur rencananya akan diselenggarakan di kantor DPD PDI Perjuangan, Senin (6/5).
“Nantinya tanggal 6 Mei di kantor DPD PDI Perjuangan. Dengan mengundang seluruh kepala daerah, ketua dan sekretaris DPC PDIP dan pimpinan DPRD kab/kota”, kata Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Said Abdullah kepada Koran Madura, Jumat (3/5).
Acara yang rencananya digelar pada pukul 09.00 Wib tersebut, sekaligus membahas persiapan deklarasi cagub cawagub dari PDI Perjuangan.
“Selain pengenalan cagub cawagub juga membahas persiapan deklarasi tanggal 11 Mei di Malang Kota”, pungkas Said Abdullah.
DPP PDI Perjuangan memilih Bambang DH untuk dicalonkan pada Pilkada Jatim, karena Bambang DH pernah menjadi Walikota Surabaya, yang dianggap sukses memimpin Surabaya. Sedangkan Said Abdullah, selama ini sebagai kader senior dan politisi sejati PDI Perjuangan di Komisi VIII DPR RI. (ara)
Caption: Cawagub Said Abdullah (tiga dari kiri) dan Cagub Jatim Bambang DH (lima dari kanan) mengapit Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo di DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta Selata, Jumat (3/5). Pasangan itu didukung solid oleh para pengurus PDI Perjuangan.
 http://www.koranmadura.com/2013/05/03/pdip-jatim-siap-menangkan-bambang-dh-said-abdullah/

No comments:

Post a Comment